Berita Terbaru

Mobile

Marketing

Internet

GO-JEK Perkenalkan Layanan GO-TIX

GO-JEK hari ini (29/12) memperkenalkan GO-TIX, layanan mobile-ticketing dan penyedia informasi acara-acara tertentu seperti musik, olahraga, seni dan budaya, atraksi, dan lainnya. Layanan baru ini juga memungkinkan pengguna untuk mengirim tiket dan pengantaran menuju lokasi acara.

GO-TIK

Layanan baru ini muncul pada pembaruan terbaru aplikasi GO-JEK versi 4.1 di Android. Pada menu GO-TIX terdapat tiga opsi utama, yaitu What’s Happening, On Sale, dan My Tickets. Opsi What’s Happening menyediakan informasi acara-acara yang ada di sekeliling kamu. On Sale menyediakan informasi tentang acara-acara yang memberikan diskon harga tiket. Dan My Tickets merupakan opsi tentang tiket-tiket yang pernah kamu pesan.

Saya sudah menghubungi pihak GO-JEK untuk informasi tarif dan area yang dicakup dari layanan GO-TIX tersebut. Akan tetapi dilihat dari informasi acara-acara yang disediakan tampaknya layanan ini baru hanya bisa dinikmati di Jabodetabek saja.

Pembaruan tarif GO-RIDE

Selain memperkenalkan GO-TIX, GO-JEK juga melakukan pembaruan tarif GO-RIDE di Jabodetabek sebagai berikut:


  1. Rp12.000 untuk perjalanan 1-10 KM
  2. Rp15.000 untuk perjalanan 1-15 KM
  3. Rp2.000 per KM untuk perjalanan di atas 15 KM


Sebelumnya pada bulan November lalu, GO-JEK menerapkan tarif datar Rp15.000 dengan jarak maksimum sampai 25 KM di JABODETABEK. Jadi tarif baru tersebut akan lebih murah apabila kamu menempuh jarak kurang dari 10 KM dan menjadi lebih mahal apabila kamu menempuh jarak lebih dari 15 KM.

Bagaimanapun dengan tarif baru ini, GO-JEK masih harus tetap bersaing dengan GrabBike dan layanan ojek online lain yang semakin menjamur di Indonesia.

Dikutip dari : Techinasia
 
Copyright © 2013 Info Teknologi