Berita Terbaru

Mobile

Marketing

Internet

LOCK&LOCK Indonesia Garap Pasar E-Commerce

LOCK&LOCK - eCommerce
Di akhir November 2015 ini, Lock&Lock Indonesia merilis dua e-commerce resminya, antara lain situs www.locknlockmall.co.id dan aplikasi mobile LOCK&LOCK yang sudah bisa diunduh di Google Play dan Apple Store. Dikatakan Presiden Direktur LOCK&LOCK Indonesia Woo Hack Jin karena pasar e-commerce selalu tumbuh, belanja online di Indonesia kini menjadi tren.

“Kemudahan akses internet serta meningkatnya jumlah pengguna smartphone di Indonesia menjadikan belanja online sebagai tren baru yang potensial. Bagi kami, itu adalah peluang baru untuk memperluas strategi pemasaran LOCK&LOCK hingga ke seluruh Indonesia dengan merilis situs e-commerce www.locknlockmall.co.id dan aplikasi mobile belanja online LOCK&LOCK,” ujarnya.

Untuk awareness, LOCK&LOCK juga menggelar aktivitas online bagi konsumen yang berbelanja baik lewat situs www.locknlockmall.co.id maupun lewat aplikasi mobile LOCK&LOCK untuk memberikan testimonial tentang pengalaman berbelanja online di e-commerce LOCK&LOCK, atau testimonial tentang penggunaan produk yang telah dibelinya. Kegiatan ini akan terus berlangsung sampai Desember 2015.

Selain itu, untuk menarik konsumen, LOCK&LOCK juga menawarkan program promo beli satu gratis satu, dan penawaran menarik lainnya.

“Karena LOCK&LOCK e-commerce ini merupakan salah satu perluasan strategi pemasaran, maka kami akan terus melakukan inovasi – inovasi untuk para konsumen yang berkomitmen mengutaman keamanan dan kenyamanan dalam berbelanja online,” tutup Woo Hack Jin.

Dikutip : Majalah Mix
 
Copyright © 2013 Info Teknologi