Berita Terbaru

Mobile

Marketing

Internet

GrabTaxi Ujicoba Layanan Pengiriman

GrabTaxi Fitur "GrabExpress"
GrabTaxi, penyedia aplikasi permintaan transportasi, meluncurkan fitur layanan pengiriman dengan nama "GrabExpress" di Indonesia.

Secara umum fitur GrabExpress, mengikuti di belakang saingan utama di Indonesia, Go-Jek yang terlebih dulu hadir hampir satu tahun.

Pesaing lainnya "Uber for motorcycles" menambah pilihan kurir instan di Indonesia pada bulan Januari. Sedangkan Gojek menambah pengiriman makanan di waktu yang sama.

Awalnya GrabTaxi dimulai sebagai aplikasi pemanggil taksi untuk Asia Tenggara yang bekerja sama dengan sejumlah perusahaan taksi. Perkembangan berikutnya GrabTaxi menambahkan moda transportasi lain lalu diluncurkan GrabBike.

GrabExpress bagian dari GrabBike - memiliki keterbatasan dalam ukuran maksimum paket yang dapat dikirimkan, karena transportasi akan menggunakan sepeda motor. “kita melayani pengiriman paket sampai 5kg, dengan maksimun dimensi ukuran  25 x 32 x 12 cm,” kata Kiki Rizki, GrabTaxi country head of marketing for Indonesia.

Dengan fitur ini, GrabTaxi menyesuaikan layanan yang telah dipelopori oleh Go-Jek dan langkah ini kemungkinan akan memanaskan persaingan antara dua perusahaan aplikasi permintaan transportasi.

Dikutip : Tech In Asia
 
Copyright © 2013 Info Teknologi